Laniakea: TIRED

Quote

Ini adalah sebuah blog tentang info-info unik seputar dunia, film, teknologi, berita, dan masih banyak lagi... 
"Where there is a will, there is a way" 

Tanggal dan Waktu

Time :

Search

Minggu, 13 November 2022

TIRED



Raja Arkana, lelaki yang hidupnya hampa dan tak ada ketenangan. Mengapa tidak? tiap hari ia habiskan dengan tangisan yang terisak-isak mungkin bagi Raja ini jalan satu satunya tetapi bagaimana dengan kalian? apakah kalian ingin menjadi seperti Raja? 

"Raja bangun, bangkit heyyy dunia bukan tentang kesedihan" 

Bagaimana nasib orang yang lebih parah dari kita? mereka masih bisa menahan ego dan emosinya hanya karena merasa lelah

Dan inilah kisah Raja Arkana

"Raja bangun!!!! Udh gede masih bangun siang" Ucap Ibunya

Ibunya memang tegas dalam mendidik Raja dan ayahnya pecandu alkohol ia terus mendapat siksaan dari ayahnya tersebut tetapi Raja tahan emosi dari ayahnya itu
adiknya sangat egois kepadanya bahkan untuk berbagi makanan enggan untuk adiknya

Beginian kehidupan Raja sengsara dan tak ada keharmonisan ia menahan diri untuk hidupnya sendiri

Suatu hari Raja mendapat masalah ia melihat kedua orang tuanya sedang berantem

"Gw cape hidup gw kenapa berantakan begini gw harus cerita ke siapa" Tanya Raja dengan sedih

Lantas ia memberanikan diri mengakses sosial media dan berkomunikasi dengan teman temannya

Ia memang anak yang introvert kehidupannya selalu dikekang oleh orang tuanya sendiri

Ia pun berkenalan dengan salah satu cewe digrup yang ia tempati, ia bernama Nafisha

Nafisha, gadis lugu yang cantik namun memiliki kisah percintaan yang kelam mereka pun saling bertukar cerita berbagi kisah masa lalu mereka hingga larut malam

Hati Raja begitu sangat senang
"Kenapa ya gw bisa seseneng ini apa jangan-jangan karena Nafisha? Raja dengan tersenyum malu 

Hari esoknya ia nampak tak murung ia sangat senang karena ada kehadiran Nafisha dan hubungan mereka pun sangat dekat walau sebatas virtual

Setelah beberapa hari mereka dekat akhirnya mereka pun jadian
Raja begitu senang karena mendapatkan rumah kedua bagi nya

"Gw bakal jaga perempuan ini gw gamau kehilangan rumah kedua gw" Raja didalam hatinya

Hari hari ia lalui bersama Nafisha, Raja begitu senang lantas ia menanyakan beberapa hal kepada Nafisha

"Sayang janji ya jadi rumah kedua buat aku" Tanya Raja

"Iya Rajaku, aku bakal ngasih yang terbaik buat kamu" Jawab Nafisha

Dan mereka lanjut ngobrol hingga larut malam

Keesokannya Raja tak mendapat kabar dari Nafisha ia begitu khawatir terhadapnya. Setelah menunggu beberapa jam akhirnya Nafisha dapat dikabari ia mengabari bahwa saat ini sedang pergi untuk beberapa hari dan tidak online sosial media

"Sayang aku beberapa hari ini mau pergi kamu jaga kesehatan, jangan lupa makan ya" Nafisha dengan lembutnya

Raja pun mengiyakan kepergian Nafisha 

Hingga ia tak kunjung mendapatkan kabar dari orang yang paling ia cintai

Sampai suatu hari ketika Raja tak sengaja memainkan sosmednya ia kaget karena Nafisha online dan posting dengan cowo lain disitu Raja hanya bisa menangis dan berteriak
"KAPAN GW NGERASA DIHARGAI, GW CAPE SAMA DIRI GW SENDIRI GW RAJA GW MANUSIA GW JUGA PENGEN NGERASAIN KEBAHAGIAAN" Ucap Raja dengan rasa kecewa

Raja begitu sedih rumah kedua bagi nya tega meninggalkannya 
"LANTAS GW HARUS CERITA KE SIAPA LAGI? HIDUP GW KACAU ORANG TUA GW GAADIL TUHAN GAADIL BANGET PLEASE GW MAU AKHIRIN INI SEMUA" Raja dengan kesedihan 

Ia pun nekat untuk bunuh diri lantas niatnya tersebut digagalkan oleh tetangganya
"Astaga nak kamu ngapain berdiri didepan tali untung ada saya" Jawab Tetangganya

Raja pun kesal dengan dirinya sendiri ia tak jadi mengakhiri hidupny

Ia pun menangisi dirinya yang terus diambang kepasrahan

Raja Arkana, tipikal orang yang gampang nyerah disuruh coba lagi buat bangkit malah bilang
"Gw mau mati aja cape gw gada yg
 ngertiin gw" Ucap Raja

Ibarat seseorang yang ingin menenggelamkan dirinya ke laut tapi ga jadi jadi itulah Raja Arkana

Raja sangat frustasi dengan hidupnya ia tak tau harus berbuat apa lagi

Lantas ia mencari kesibukan dengan bermain game dan hobi lainnya hingga ia mendapatkan hobi baru yaitu menulis

Raja terus menulis naskah yang ia buat untuk ia buktikan kepada orang tuanya bahwa ia tidak dianggap sepele

Raja ingin semua orang tau siapa Raja

"Gw harus buktiin gw ga bisa nangis nangisan trs, tanpa seseorang gw juga bisa sukses" Ucap Raja


Raja terus berusaha hingga membuahkan hasil ia mendapat bayaran dari apa yang dia tulis Raja begitu senang perlahan demi perlahan ia mulai melupakan kejadian masa lalu

"Akhirnya gw bisa buktiin liat aja gw bakal bales apa yang udh bikin gw sakit hati dengan hasil kerja keras gw" Raja dengan sedikit sombong

Raja Arkana memang ia sudah mulai terbiasa, namun perasaan nya tidak ia masih terus memikirkan perkataan orang tua nya yang dianggap tak berguna baginya

"GW GAPANTES DIREMEHIN" Ucap Raja 

Raja Arkana sianak yang gampang menyerah akhirnya nunjukin dirinya mungkin dia dianggap sepele oleh orang tuanya dan ia tidak pandai dalam percintaan

So, Raja Arkana Is an exemplary child maybe tired but we have to prove that we can

-END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar