Laniakea: HUTAN TERLARANG, HATI-HATI!

Quote

Ini adalah sebuah blog tentang info-info unik seputar dunia, film, teknologi, berita, dan masih banyak lagi... 
"Where there is a will, there is a way" 

Tanggal dan Waktu

Time :

Search

Kamis, 01 Desember 2022

HUTAN TERLARANG, HATI-HATI!




⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️ 

BERDASARKAN PENGALAMAN 4 PEMUDA YANG MATI DIHUTAN ARJUNA ABADI, HUTAN TERLARANG YANG PENUH MISTERI DAN TEKA TEKI

Andi Arsana, Tania, Fajar Hutama, Desi Fitria 

Kumpulan anak muda tersebut tengah merencanakan liburan untuk akhir pekan mereka 

Andi Arsana, lelaki yang terobsesi dengan dunia horor ia mengajak semua temannya berlibur dihutan dan mengadu nyali disana 

"Pengecut ayolah kehutan! Pada berani ga?" Dengan sombongnya Andi 


Tania, Gadis yang tinggal dilingkungan keluarga tak harmonis. Mengapa tidak? Sering kali ia mendapat siksaan dari ayahnya. Maka dari itu Tania ingin ikut bersama Andi dan yang lainnya.

"Gw muak ama orang tua gw, gw pengen bebas ikut kalian!" Tania dengan sedikit memaksa ikut.


Fajar Hutama dan Desi Fitria, Sepasang kekasih yang ingin ikut dengan Andi dikarenakan Fajar bingung harus mengajak Desi untuk pergi kemana lagi 

"Braderrr Andii, Cewe gw ama gw ikut bisa kali kita kan udh temenan lama" Fajar dengan muka santai.


Mereka ber4 akhirnya memutuskan untuk merencanakan ke hutan yang telah Andi bicarakan. Namun disaat mereka sedang dalam perjalanan menuju hutan tersebut terdapat burung yang tiba-tiba jatuh dari atas menimpa mobil mereka 

"WEHHH SUARA APA TU! (dengan kagetnya)"

Mereka semua mengecek keluar mobil

"Kok ada burung si" tanya Desi. Desi yang ilfeel terhadap bangkai langsung masuk kembali kedalam mobil sementara yang lain masih keheranan dengan apa yang dilihatnya 

Mereka pun tak menghiraukan hal tersebut dan melanjutkan perjalanannya 

***

Didalam mobil, Tania sedikit takut mengenai kejadian tadi 

"Kok perasaan gw gaenak ya" Tania dengan sedikit merinding

"Andi gausa kehutan bisa ga si kita kan pengen jalan-jalan liburan bukan kehutan!" Tania dengan lancangnya 

Dengan marahnya Andi

"Lah suka-suka gw yang lain juga setuju kok kehutan kok lu sewot! Andi dengan muka marah 

"Gini deh lu gw turunin kesini, kalau lu hilang gw gamau tanggung jawab? Bagaimana mau?" Andi raut muka santai 

"Serah loh dah! Gw cape debat ama orang kek lo" Tania dengan muka judes 

***

Setelah menempuh perjalanan hingga 3 jam lamanya akhirnya mereka sampai dihutan ARJUNA ABADI, Hutan itu merupakan hutan yang dianggap terlarang oleh warga setempat mereka tak berani untuk memasuki wilayah hutan tersebut.

"BALIK AJA YUK!! TAKUT GWEH PLEASE INI MERINDING BANGET" Desi dengan muka ketakutan.


"Apaansi! Kita udah sampe sini lama dan lo mau balik? Brader cewe lu gimana si pengecut amet" Andi dengan marah 


"Sayang kan ada aku, udah ya kamu gausa takut kalau ada apa-apa bilang aku ya" Ucap Fajar dengan lembut 

***

Setelah perdebatan yang sangat rumit akhirnya mereka semua melanjutkan perjalanan ke hutan tersebut. Namun misteri misteri mulai menghantui mereka perlahan-lahan dari burung gagak yang tiba-tiba mati dan banyak hal lainnya 


"Udah lo semua gausa takut! culun amat lo ginian doang takut" Ucap Andi dengan songong.


Mereka pun mendirikan tenda diatas pohon yang rindang 

***

Tak terasa waktu begitu cepat, malam pun tiba dan mereka mulai merasakan hal-hal yang janggal dihutan tersebut. Desi ingin buang air kecil namun pacarnya tak bisa mengantarnya 

"Sayang anterin aku buang air kecil" Ucap Desi 

"Gabisa sayang lagi mau cari kayu bakar aku" jawab Fajar


Desi pun meminta pertolongan ke Tania dan mereka berdua pergi ketempat yang aman untuk buang air kecil

***


Disaat Desi tengah buang air kecil tiba-tiba ada sosok bayangan dibalik pohon

"Apa itu anj*ng! TANIAAAA...TANIAAAA TOLONGIN GWEH" teriak Desi 

Lantas Tania bergegas ketempat Desi berada 

"Apaan Des, lo buat gw panik tau ga!" ucap Tania

"Pleaseee... Tadi gw liat sosok dibalik pohon itu, gw takut Tan gw merinding banget ini" jawab Desi dengan ketakutan.

***

Setelah Tania selesai mengantar Desi buang air kecil mereka semua kembali tertidur 

Tiba-tiba......

"Eh..ehh..ehhh tolonggg gw!" suara ketakutan Fajar 

Kaki Fajar ditarik oleh sosok tak kasat mata dan menghilang entah kemana 

Andi Arsana, Tania, Dan Desi Fitria tengah tidur dan tak tahu bahwa Fajar tak ada ditenda 

***

Keesokan Paginya, mereka semua terbangun. Mereka baru sadar bahwa Fajar tak ada ditenda Desi pun khawatir kepada pacarnya 

"Semua ini gara-gara lo bangs*t! lo udh bawa kita semua kek gini, gw gamau tau pokoknya lo harus temuin cowo gue! Kalo ga abis Lo ANDIII!" Desi dengan murka ke Andi

"STOP! Kita cari Fajar bareng-bareng Gausa berantem gini" Tania dengan bijaknya

Andi pun hanya terdiam melihat semua itu ia tak menyangka bahwa akan seperti ini 

***

Mereka bertiga mencari keberadaan Fajar 

"Fajarrr...fajarrrrrrr....fajarrr, lo kemana jar, Fajarrrrr" Mereka dengan teriakannya

Desi yang kekasihnya Fajar khawatir hal buruk akan menimpa kepadanya ia takut sekaligus cemas

"SAYANGGGG...KAMU KEMANA AKU DISINI! JANGAN TINGGALIN AKU, KAMU JANJI LOH KITA MAU NIKAH KAMU KEMANA SAYANG!" Desi dengan lancangnya.

***

Setelah pencarian mereka yang begitu lama tak terasa malam telah tiba, mereka memutuskan untuk pencarian esok hari namun Desi masih tak bisa memikirkan kekasihnya tersebut  ia takut, cemas, panik campur aduk pikirannya. 

Disaat mereka semua tertidur Desi bermimpi bertemu pacarnya

"Sayang aku disini dah bahagia kok, kamu jaga diri disana ya. Aku gamau kamu khawatir kepadaku" Ucap Fajar didalam mimpi 

Desi sontak terbangun dan ga nyangka bahwa ia bertemu pacarnya di mimpi 

Lambat laun mental Desi sudah tak waras. Ia beranggapan bahwa yang disampingnya adalah Fajar 

"Kamuuuuu tu fajar hehehehe... Kamu harus nemenin aku terus oke hihi" Desi dengan tampang tak waras 


Andi dan Tania tak menyangka akan terjadi hal ini mereka berdua pun lantas membawa Desi ke tenda dan melanjutkan perjalanan mencari Fajar 

Disaat mereka tengah mencari mereka menemukan jam milik Fajar berada di injakan Tania 

"Loh ini kan jam milik Fajar!" jawab Tania 

***

Sementara di tenda, Tiba-tiba...... Desi ditarik oleh sosok misterius ia pun berteriak 

"TANIAAAA.... ANDIIII TOLONGIN GWEH!" Desi dengan teriaknya 

Mereka berdua lantas bergegas kembali ke tenda. Sesampai ditenda ia tak melihat keberadaan Desi 

"Desiiiiii....Desiiiiii lo kemana Dess!" Dengan teriakan mereka berdua


"Ini gimana udah dua orang yang ilang! Semua itu gara gara lo Andi! jawab Tania 


"Apasi STOP! jangan salahin gw trus, gw juga pusing gw bingung harus apa Tan" Ucap Andi dengan muka kebingungan 

Mereka berdua tak bisa berkata apa-apa kehilangan teman mereka 

"Semua ini si gara-gara lo Di gw gabakal maafin lo sebelum nemuin mereka" ucap Tania dengan muka marah 

Tania kembali ke tendanya, dan Andi hanya terdiam sesaat 


"Akhhh ngent*t kenapa jadi gini si! Kenapa ga gw aja yang diambil kenapa harus sahabat gw yang diambil" Andi dengan kesalnya 

"Gw harus cari sendiri, gw harus tanggung jawab. Desiiiii....Fajarrrrrr kalian dimana woiiii" Andi dengan teriakannya 

Lantas percuma Andi melakukannya karena tak ada respon dari mereka 

Andi pun segera balik ke tendanya. 

***

Disaat Andi tengah tertidur ia mimpi didatangkan sosok Fajar 

"Di, ini gw Fajar... Udah ya lu Gausa cariin gw, gw dah bahagia Di, gw mohon lu jaga Tania" Ucap Fajar 

Andi pun sontak terbangun dan bergegas pergi ke tenda Tania. Nampak Tania yang tengah tertidur pulas, Andi pun lega akan hal itu dan melanjutkan tidurnya kembali.

***

Keesokan paginya, Tania dan Andi terus mencari teman mereka yang hilang dihutan tersebut. Mereka sempat putus asa dan merelakan kepergian teman mereka. Disaat mereka tengah mencari mereka sadar jalan yang dilewatinya sudah dilewati oleh mereka berdua.

"Loh Tan! Ini bukannya jalan yang tadi ya, kokkk...kokk bisa kesini lagi!" Ucap Andi dengan gugup

Andi yang jiwa petualang horornya kuat seketika ciut setelah melihat peristiwa yang ada didepan matanya 

"Lah iya Di! baru nyadar gw terus kita harus apa!" Ujar Tania dengan ragu-ragu.


Disaat itu mereka sudah putus asa akan hidupnya. Andi mendapat sosok bayangan Fajar dan Desi didepannya. Ia ingin membantu Andi dan Tania keluar dari hutan tersebut.

Kalian tau?

****

Akhirnya mereka sampai dirumah salah satu warga desa setempat yang tinggal tak jauh dari hutan ARJUNA ABADI menurut warga itu

"HUTAN ARJUNA ABADI ADALAH HUTAN YANG SANGAT MISTIS KONON KATANYA HANYA ADA SATU ORANG YANG SELAMAT DARI MISTERI YANG ADA DISITU DAN KALIAN SELAMAT DUA ORANG KEMUNGKINAN NANTI PAS KALIAN PULANG ADA SALAH SATU DIANTARA KALIAN YANG MATI!" Ucap warga tersebut 

 Mereka berdua pun terus berjalan hingga dapat jalan yang bisa mereka tuju.

Disaat mereka sampai jalan yang begitu kendaraan

Tiba-tiba....

Dari arah belakang muncul mobil langsung menindas mereka berdua.

Mereka berdua pun dinyatakan meninggal.


HUTAN ARJUNA ABADI AKHIRNYA DITUTUP RESMI OLEH PEMERINTAH SETEMPAT KARENA MEMAKAN BANYAK KORBAN JIWA YANG ADA DISANA.


LANTAS BAGAIMANA NASIB DESI DAN FAJAR?


SAMPAI SEKARANG KITA BELUM TAU DAN MAYBE ADA LANJUTANNYA DIWATTPAD DITUNGGU AJA OKEIII!!!!


PESAN MORAL:

JANGAN PERNAH KETEMPAT SEMBARANG ORANG KALAU BELUM MENGUCAPKAN PERMISI!

-END











































 














Tidak ada komentar:

Posting Komentar