Laniakea: MURDER TO SABRINA

Quote

Ini adalah sebuah blog tentang info-info unik seputar dunia, film, teknologi, berita, dan masih banyak lagi... 
"Where there is a will, there is a way" 

Tanggal dan Waktu

Time :

Search

Jumat, 18 November 2022

MURDER TO SABRINA


 Alexandra Sabrina, perempuan yang parasnya cantik dan mampu memikat hati pria manapun. Namun Sabrina masih tak tertarik dengan salah satu pria yang ia temui


Itulah Sabrina, perempuan yang sangat begitu cuek nampaknya enggan untuk dia dekati lelaki 

Hingga ada satu pria yang mendekatinya. Pria itu bernama Jeremi. Jeremi adalah pria mapan yang sangat kesepian sehingga dia datang menemui Sabrina. Namun Sabrina menolak kedatangannya ia sadar ia belum siap untuk didekati laki-laki dan sikapnya begitu cuek 

Hingga penolakannya membuat pria itu sakit hati
"Awas ya lu Sab udh nolak gw" Ucap pria tersebut

Keesokannya setelah Sabrina pulang dari tempat ia bekerja ia tiba-tiba diculik oleh beberapa orang

"Kalian ngapain, kalian mau apa (nafas terengah-engah)" Ucap Sabrina

Setelah begitu panjang perjalanan Sabrina dibawa ke suatu rumah kosong

Ia dihadapkan oleh pria yang ditolaknya yaitu Jeremi

"Well...well ini ya orang yang nolak gw" Jawab Jeremi dengan santai

"LEPASIN GW!!!! LO MAU APA JER? JANGAN APA APAIN GW (SUARA KESAKITAN)" Ucap Sabrina

"Sini lo anj*ng HAHAHAA lo udh punya gw sekarang, gw perkosa lo"Jawab Jeremi

Sabrina begitu menahan kesakitannya 

"JER UDAH JER SAKIT, PLEASE STOP" Sabrina dengan muka sedih

Dan setelah beberapa menit Jeremi menidurinya iapun puas dengan dirinya
"MAMPUS LO UDH GW TIDURIN RASAIN!!!" Jeremi dengan muka songong 

setelah Sabrina merasa kesakitan ia pun berniat membunuh Jeremi. Jeremi yang sudah mengetahui hal tersebut lantas menusukkan pisau kedada Sabina

"Lo gabisa bunuh gw, gw yg harusnya bunuh lo Alexandra Sabrina" Ucap Jeremi 

Sabrina pun tewas ditempat itu, Jeremi dan para anak buahnya siap-siap untuk menguburkan jasad Sabrina disatu tempat

Keesokannya orang tua dari Sabrina melapor bahwa anaknya tak kunjung pulang ia khawatir dengan kondisi anaknya

"Pak gimana ini anak saya Sabrina belum pulang" Ucap Ibu Sabrina

Para polisipun langsung menyelidiki kasus hilangnya Alexandra Sabrina yang diduga kuat ialah penculikan

Dari olah TKP polisi tak menemukan cctv disekitar area Sabrina dibunuh

Lantas polisi pun kebingungan untuk mencari pelaku

"Bagaimana ini pak, pelaku belum ketemu takutnya ada korban baru lagi" Ucap rekannya tersebut

Setelah berbulan-bulan lamanya tak mendapatkan petunjuk mereka pun menutup kasus Sabrina

Orang tuanya begitu kesal karena pelakunya masih berkeliaran

"ANAK SAYA BAGAIMANA PAK, PELAKUNYA MASIH BERKELIARAN BAPAK HARUS TANGKAP PELAKUNYA" Ucap orang tuanya

Keesokannya
Ada suatu kejadian pembunuhan 2 wanita yang langsung polisi selidiki dan pelaku pun tidak lain adalah Jeremi

Jeremi langsung diamankan oleh pihak kepolisian

Ia nampak tak merasa bersalah seolah ia adalah psikopat

Banyak wartawan yang datang ke kantor polisi untuk melihat langsung sosok pembunuh tersebut

Lantas ketua polisi menanyakan beberapa hal kepada Jeremi

"Apa motif kamu membunuh semua ini?" tanya ketua polisi

"GW GAPERCYA OMONGAN WANITA, MEREKA UDAH NYAKITIN HATI GW MAKANYA GW KEK GINI" Jawab Jeremi dengan tak sopan

Dan Jeremi dijatuhi hukuman seumur hidup

Orang tua Sabrina pun bersyukur atas hal tersebut ia senang karena pelaku pembunuh anaknya sudah tertangkap

Dan mereka mengikhlaskan kepergian putri yang begitu sangat dicintainya

"GOOD BYE, ALEXANDRA SABRINA"

-END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar